Thursday, February 26, 2009

26.o2.o9

Thursday, February 26, 2009
ffyuuhh .

Beberapa hari ini kayaknya bikin capek banget . Capek badan , capek pikiran , capek hati jugag .

Masalah di kampus . Okelaa , sekarang udah kelar . Tapi dipikir pikir capek banget 2 hari di kampus , nungguin dosen yang ngga jelas datengnya jam brapa . Bejubel kayak orang orang pada ngantri sembako . Ampe ada yang mo pingsan gara gara ga kuat ngerasain sumpeknya ngantri . Hanya untuk mendapatkan SEBUAH TANDATANGAN . Dosennya nyantai aja didalem ruangan berAC , tinggal tandatangan sret sret sret . Ngga liat apa kita diluar desek desekan kayak gitu . Ato pura pura ngga liat ? Ngga pengertian banget sii . aaarggghhh . Nyampe kampus jam stengah 7 . Niatnya biar dapet antrian awal , ehh ternyata tetep aja banyak yang dateng lebih pagi . Dosen baru dateng jam setengah 9an . Belom lagi nungguin dosen rapat dulu . ahhhh . Knapa sii mesti dipersulit gitu ?

Terus masalah temen . Pada kena angin apa sii . Aku ngerasa mereka jadi jauh aja . Ngga pernah nguntakin . Disaat aku kangen ma mereka , butuh mereka , entah mereka dmana . Aku kehilangan perhatian dari beberapa orang dan dari seorang yang aku harepin keberadaannya . humpfh . Pada kemana kaliaann ?

Pas udah rada calm down , ga sengaja aku baca beberapa kalimat yang isinya ngejelek jelekin aku . Padahal orang yang nulis itu , jelas jelas beberapa minggu lalu udah maavin aku . Udah biasa aja . BEBERAPA MINGGU LALU . Bayangin aja , kenapa baru sekarang kayak gininya . Klo emang dia masih ngga enak ati , bilang pas itu jugag dong . Ngga usah nulis nulis kayak gitu . Bisa dibaca orang banyak . Niatnya apa sii ? Aku daridulu tuh udah nyabar nyabarin ati buat ngadepin dia . Tapi napa kenanya malah ke aku lagi . aaarrgghhh .

humpfh .
Jujur aja , aku pengen sekaliii aja marah marah , ngomel ngomel . Tapi ngga pernah bisa . Ujung ujungnya pasti aku nangis sendiri .

Maaf .

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates