Monday, February 23, 2009

duh duh duh

Monday, February 23, 2009
duuuhhh .
duuhh .
duhh .

napa sii masii belom bisa juga ? mesti ampe kapan gininya ? aarrgghh . bikin pusing ndirii mikirinnya . pengen ngejauh tapi ko belom siap , ato lebih tepatnya ngga akan pernah siap kalii yah . susah . susah . susaaahh . tapi bakal lebih susah (dan sakit) klo begini terus .

ayo ayoo , cind ! ngapain sii kyk gini . cheer up dong ! jangan melow melow terus . inget ! sahabat sahabatmu masii selalu ada buat kmu . mereka selalu ngingetin kmu 'Allah pasti punya rencana yang lebih indah . Jadi ngapain sedih ? Seneng dong ! ' . iyaa . iyaaa aku ngerti , aku percaya . tapi ini bener bener ngga semudah yang kmu bayangin , darls ! aku masii rapuh rapuhnya .

"orang yang paling mudah nyakitin kita adalah orang yang paling kita sayangin"

hmm . tapi aku bersyukur banget punya kalian . kalian tau ? aku bener bener bisa ketawa lepas (setelah tragedi itu) , cuman pas lagi sama kalian . makasii banget yah , darls ! mmuach . aku bersyukur juga punya temen temen yang udah bantuin aku kembali jadi aku yang dulu .

oiia , buat seseorang ( mm . mbak ato mas . hehe ) , makasii buat obrolan obrolan yang 'ngena' di aku . makasii sering bikin aku semangat lagi . makasii sering bikin aku ketawa ketiwi geje . terserah kmu sekarang anggep aku apa . temen , sahabat , adek , ato bahkan kmu ngga nganggep aku sapa sapa , aku ga peduli :) . klo emg kmu baca ini , aku mo bilang makasii makasii bgt bgt bgt . *emg nyadar dia'nya ? hehe . mmuach jugag deh buat kmu . wkwkwk

buat semuanya ..

ilovyu . ilovyu . ilovyu full dah ! mmuach

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates