Saturday, February 21, 2009

love youu all

Saturday, February 21, 2009
sahabat .

Bisa dibilang , aku salah satu orang yang bener bener memuja sebuah arti persahabatan dan pertemanan . Entah apa jadinya aku klo ngga ada mereka . Mereka bisa dengan mudahnya membolak balikkan moodku . Disaat aku lagi sedih , seketika mereka ngerubahnya jadi seneng . Bahkan kadang disaat aku lagi seneng , seketika juga mereka ngerubahnya jadi sedih . hehe

sahabat .

Kadang demi mereka , kita rela susah . Ngga jarang juga akhir akhirnya jadi jengkel . Tapi itu semua ngga bakal sia sia . Itu semua ngga bakal berarti saat kita inget semua pengorbanan mereka buat kita (yang kadang ngga kita sadarin) .

Suka - Duka .
Tangis - Tawa .
Terkuatkan - Menguatkan .
Didengarkan - Mendengarkan .
Dimengerti - Mengerti .

Aku ma beberapa sahabatku punya prinsip 'saling menguatkan dan terkuatkan' . Sama mereka , aku jadi terkuatkan . Sebaliknya juga , aku berusaha menguatkan mereka . Mereka yang nyadarin aku arti persahabatan sebenernya . Bukan hanya bersahabat karna sesuatu-yang-menurut-beberapa-orang-patut-dibanggakan . Yah , itulah mereka . Ngga liat aku dari siapa pacarku , dari apa pangkatnya , dari keluarga apa aku , dari berapa uang jajanku , dll .

Sahabat selalu jujur untuk kebaikan kita walaupun mereka tau itu akan menyakiti kita .
Sahabat selalu mengasihi kita disaat kita merasa tidak dicintai .
Sahabat selalu ingin menemani kita disaat kita merasa tak mampu berbuat apa apa .
Sahabat selalu menenangkan kita disaat kita bimbang .
Sahabat selalu menyediakan waktu hanya untuk mendengar kita menangis .

sahabat .

Seperti ujung kuku . Seberapa pun ujung kuku dipotong , ia akan terus tumbuh sampai nanti hidup kita berakhir .
Buat semua sahabat sahabatku , makasii udah bikin kisah hidupku sempurna .
LOVE YOU .

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates