Saturday, February 28, 2009

huwaaa .

Saturday, February 28, 2009
omigosh !

sekarang lagi ujan deres . kamar dingin . kecium bau tanah kena ujan . aku nulis ini di meja belajar ngadep jendela , jadi bisa ngeliat keluar . aaahh , aku doyan banget suasana kayak gini . sambil dengerin lagu lagunya KENNY G pulaa . tau ndiri kan lagu lagunya kayak gimana (tears in heaven , mantabs !) . duhh , rasanya ati adem ayem banget banget banget . jangan salahin aku klo pikiran melayang kemana mana * hehe . ga aneh aneh ko

Hal hal yang paling seneng aku lakuin pas ujan :
1. Kayak yang aku critain di atas tadi
2. Ujan ujan pake payung *hhe . biar ga sakit
3. Duduk duduk diluar sambil nikmatin ujan
4. Didalem mobil
5. Ngelamun , tapi berdoa dulu biar ga kesambet
6. Minum teh anget sambil liat ujan
7. Dengerin lagu lagu mellow
8. Menarik nafas dalam dalam , ngehirup bau tanah kena ujan
9. Nulis nulis gajelas

haaiiiaaa .
ngga jarang tuh aku senyum senyum sendiri pas nikmatin ujan . gmana yah ? seneng aja rasanya . enaaakk banget . hehe . moga aja deh ngga ada yang liat . bisa bisa dikirain kesambet jin payung nih , trus dia'nya nyanyi you can stand under my umbrella.. ella.. ellaa.. ee.. ee.. ee.. Ato mungkin karna si jin dari jawa , lagunya jadi ngadek'o nang ngisor'e payung.. payung.. payung.. yung.. yung.. yung..

suddlaahh .
siyaaa , guys ! ciaauuu

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Pocket
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates